Google+

Motor Yamaha Jupiter Z ( si kuda besi ku yang berjasa )

4

November 14, 2012 by Dian Novtani

Hobi berkendara adalah hal wajar di Indonesia, karena sebagian orang menganggap berkendara motor itu lebih macho ketimbang naik kendaraan umum. Alasan saya mengapa saya memilih motor ke timbang saya naik kendaraan umum?, jawabannya adalah simpel karena saya ingin menghemat biaya setiap saya bepergian, entah itu ke kampus maupun kegiatan lainnya.

yamaha jupiter z splash light

Dan motor ku si kuda besi yang berjasa ini adalah yamaha jupiter z yang saya tunggangi setiap harinya. Walaupun begitu motor si orange dapat mengantar saya kuliah sampi sekarang semester akhir.

Yang saya suka dari motor ini adalah body dan peformanya yang tidak kalah bagus dengan motor kelas bebek 110 cc lainnya. Settingan mesin memang saya sengaja standar kan karena faktor perawatan mesin agar mesinnya awet dan saya tidak mau memaksakan untuk mem porsir tenaga si kuda besi saya ini.

yamaha jupiter z

Motor jupiter saya sudah menyebrangi pulau sumatra dan jawa kurang lebih 5 sampai 6 kali untuk pulang ke lampung. Saya pun heran motor ini memang awet dan tahan lama serta irit dalam bahan bakar. Dulu saya pernah mensetting motor menjadi boros dan knalpot saya ganti dengan muffler racing, memang cukup lumayan kencang saya sudah buktikan di jalanan dan saya sanggup mengendarainya di kecepatan hingga 100 km per jam.

motor yamaha jupiter

Namun sekarang keadaannya berbeda , motor saya sudah tidak bertenaga sekuat dahulu. Mungkin faktor kehausan mesin yang semakin kalah dibandingkan motor jupiter z keluaran baru. Jika dibandingkan dengan kebandelan mesin, jelas mesin jupiter lama lah yang lebih bandel. Konsep dari motor jupiter yang baru sudah memakai injection sehingga lebih canggih dari eranya.

Buat anda pemilik motor jupiter z janganlah berkecil hati karena motor kita memang ketinggalan jaman, namun kita ambil dari segi positifnya. Motor kita berjasa mengantarkan kita setiap hari ke tempat tujuan. Kesimpulannya adalah apapun motornya, motor tua atau motor baru jika motor itu dirawat dengan baik dari segi mesin dan lain lain. Saya dapat jamin motor tersebut bisa awet sehingga sebagai barang antik dan langka yang dapat menjadi salah satu kendaraan favorit. Ada beberapa foto modifikasi motor jupiter z silahkan di review sendiri ya .

http://novtani.wordpress.com/2012/06/15/modifikasi-yamaha-jupiter-z-110-cc-tahun-2003/

4 thoughts on “Motor Yamaha Jupiter Z ( si kuda besi ku yang berjasa )

  1. Gugum says:

    mantap bro…

  2. Slow_down says:

    JupiterZ mirip motor ane bro,Jupiter Z 5Tp.

    diantara 3 motor yg ada di garasi JupiterZ 03, Shogun 125, & JupiterZ 06 burhan.

    ane paling suka yg ini, bahkan performa, & handlingnya jauh lebih enak c JupiZ 5tp ini dibanding saudara kembarnya C JupiZ 06 burhan :D

Please Comment Bro and Sist :)

about.me

Dian Novtani

Dian Novtani

This My Biography In My Life

Life is Adventure , Life is walking along time ago.

imagination is more important than knowledge, albert einstein~

I am only a fool would fight for to provide the best for others, the benefit of others and can be happy that someone else has made me happy.

 

because life is a long journey.

we never know what happened later, it was written in destiny.

The End of Time

November 2012
M T W T F S S
    Dec »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Guest on Blog

  • 157,891 People or Ghost or Aliens maybe

My Profile

Dian Novtani

Dian Novtani

adalah seorang yang biasa saja dan tidak ada yang bisa di banggakan dengan ilmu yang sedikit hanya untuk berbagi kepada dunia. Follow twitter : @dianovers

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

My PlayList

My Music


Free Music For WordPress Blog at Novtani's Blog Dummies

My Photos

image_3

image_2

image_1

More Photos
Kawah papandayan #garut #kawah #papandayan

please register in wordpress

Mesagge !

i'm writting for so long
this is my biography blog.
Notes For Journey Of My Life, Book Life, Life is Adventure , Life is Walking Along Time Ago
thank you for your visit :)

Irfan Handi

Hanya Ingin Berbagi

Its My Hobbies

Hobi dan Gaya Hidup Anak Indonesia

OlenkaPriyadarsani's Blog

Just another WordPress.com weblog

moondhz blog

Terus belajar dan belajar menjadi lebih baik

Des Notes et Des Histoires Chrismanaby

Hidup itu sederhana, ambil keputusan, lakukan dan jangan menyesalinya

wordpress tips

tips & advice on wordpress.com blogs

Liontin Nama, Kalung Nama Handmade Java

jual kalung,nama cincin nama, gelang nama, Assesoris Pria dan Wanita, Gantungan Nama, Kalung Binatang Peliharaan dsb Only BLOG STORE HANDMADE JAVA

Gravatar Design™

Portofolio Gravatar Design™

Sharing n Learning me

Open ur Mind ....

anisyaarifatul

welcome to my blog

Coretan Kecil Ku

Menuliskan Ilmu dan Pengetahuan ke Dalam Blog

Note's Journey

Hello, My Name Is Dian Novtani This Is My Part Story Of Journey on Book Life

Novtani's Blog Gallery

Gallery Photograph From My Blog

BLOG DUMMIES

168 Codes For Dummies From Beginner

Novtani's Blog

Personal Blog Share Knowledge And Experience

Articles For Thought

Today a reader, tomorrow a Leader !

UNNES SCHOLARSHIP COMMUNITY

ALL ABOUT USC IN HERE

SIMPLESCOUTING

Scouting is Great! Simplicity is Amazing!

Penulis Super

Menulis segala Hal Yang Berguna Untuk Anda | Trik Menarik | Tips Terbaru | Hal Yang Paling Super Saat Ini dan Rahasia | Cara Mengetahui sifat, karakter, watak dan kepribadian seseorang

Wordpress Itu Menyenangkan

dunia wordpress begitu terbuka untuk dinikmati

.: Catatan Kang Sata :.

Catatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

Desi Rianti

Just another WordPress.com site

annenanina

Just me and my blog :)

Backpackology

Pack your backpack and travel with us to exotic Indonesia and beyond!

Komputasi | Suatu Permulaan

Belajar & Berbagi Pengetahuan Komputer & Informatika

ketika si phobia kecoak berkicau...

tiada hal yang paling indah selain.. KEANEHAN. yap, aneh itu indah. setidaknya buat gue!

Sekedar Menuruti Kata Hati

Software, Aplikasi Komputer, Tips dan Tricks, Tutorial Photoshop

{F4154LMAN}

F4154LMAN's Official Weblog ~ Ikatlah Ilmu dengan Mem-blog-kannya

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

